Rabu, 27 September 2017 – 01:09 WIB

Gara-Gara Kotoran Anjing, Riki Bacok Tetangganya

Kamis, 14 September 2017 – 18:55 WIB
Gara-Gara Kotoran Anjing, Riki Bacok Tetangganya - JPNN.COM

Ilustrasi pembacokan. Foto: JPNN

jpnn.com, MEDAN - Martua alias Riki, 49, nekat membacok kepala Elmay Hendra Kaban tetangganya hingga bersimbah darah.

Beruntung, Elmay tak mengalami luka terlalu parah lantaran sempat menghindar sehingga terkena bagian belakang kepalanya.

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) peristiwa pembacokan itu terjadi pada Kamis (14/9) pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Hal itu dipicu masalah sepele, gara-gara kotoran anjing.

“Jadi, pagi itu korban (Elmay) melihat kotoran anjing berserakkan di depan rumahnya. Karena kebetulan pelaku yang tinggal persis di sebelah rumah korban memiliki anjing, maka korban beranggapan berasal dari anjing milik pelaku,” ungkap Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna.

Korban yang kesal, lantas melemparkan kotoran anjing tersebut ke depan rumah tersangka. Namun, ulahnya diketahui istri pelaku yang kemudian membalasnya dengan melemparkan kotoran anjing tersebut ke depan rumah korban.

Tak pelak, pertengkaran mulut antara korban dan istri pelaku terjadi. Keduanya saling hujat dan memaki, hingga pelaku mengetahui keributan istrinya dengan korban.

“Pelaku yang emosi lantas mengambil samurai dari dalam rumahnya. Selanjutnya membacok korban hingga mengenai kepala bagian belakang,” jelas Wira.

SHARES
TAGS   pembacokan Medan
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini