Gara-Gara Mabuk, Mobil Hermawan Terbalik

Gara-Gara Mabuk, Mobil Hermawan Terbalik
Mobil milik Hermawan yang terbalik. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Jalan Darmo Permai Utara II, Surabaya, mendadak ramai dini hari kemarin (8/1). Gara-garanya, Kijang Innova yang dikendarai Hermawan Goputra yang melintas di jalan tersebut tiba-tiba menabrak pembatas jalan. Mungkin karena saking kencangnya laju mobil, kendaraan roda empat itu akhirnya terbalik. Diduga, pengemudi mobil mabuk saat berkendara.

Sekitar pukul 03.00 pengendara asal Sidodadi Kulon tersebut berkendara dengan kecepatan tinggi, sementara kondisi jalan yang dilaluinya bergelombang. Sepertinya, Hermawan tidak bisa mengendalikan laju mobilnya. Lantas menghantam pembatas jalan, naik ke trotoar, dan terbalik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, mobil bernopol L 1742 GR tersebut ringsek.

Kanitlaka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara menyatakan, laporan kejadian dini hari itu belum masuk di kantornya. Namun, dia membenarkan adanya laka tunggal tersebut. Karena itu, dia mengimbau pengendara agar tidak mengemudi dalam keadaan mabuk atau tidak sadarkan diri. Sebab, hal tersebut sangat berbahaya baik bagi pengendara sendiri, terlebih orang lain.

Kalaupun tidak bisa menghindari hiburan malam dan bermabuk-mabukan, sebaiknya pengendara tak usah mengemudi sendiri. Gunakan jasa sopir atau bisa juga menggunakan taksi online agar lebih aman. (his/c22/any) 

Lantas menghantam pembatas jalan, naik ke trotoar, dan terbalik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News