Gara-Gara PSG, Bayern Muenchen Pecat Carlo Ancelotti

Gara-Gara PSG, Bayern Muenchen Pecat Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti. Foto: AP

jpnn.com, MUNICH - Klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen pecat Carlo Ancelotti sebagai pelatih. Untuk sementara, Die Roten (Si Merah), julukan Bayern, memercayakan asisten pelatih Willy Sagnol duduk di kursi yang ditinggalkan Don Carlo.

Di laman resmi klub disebutkan, Bayern memutuskan berpisah dengan Ancelotti (58 tahun) setelah hasil diskusi internal terkait kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain di fase grup Liga Champions.

Gara-Gara PSG, Bayern Muenchen Pecat Carlo Ancelotti

"Penampilan tim kami sejak awal musim belum sesuai harapan. Pertandingan di Paris (vs PSG) menunjukkan bahwa kami harus segera melakukan tindakan. Saya bertemu Carlo hari ini dan kami telah memberitahukan keputusan kami," kata bos Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.

(Bayern Muenchen Keok, Carlo Ancelotti di Ujung Tanduk)

Klub juga memutuskan untuk putus hubungan dengan para staf Ancelotti yakni Davide Ancelotti, Giovanni Mauri, Francesco Mauri dan Mino Fulco. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Carlo atas waktunya bekerja dengan kami dan saya menyesal dengan perkembangan ini. Carlo adalah teman saya dan akan tetap demikian, tapi kami harus mengambil keputusan profesional untuk kepentingan klub," ujar Rummenige. (adk/jpnn)


Untuk sementara, Willy Sagnol menggantikan peran Ancelotti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News