Gara-gara RM, SBY Tegur AM

Gara-gara RM, SBY Tegur AM
Gara-gara RM, SBY Tegur AM
JAKARTA-Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Dewan Pembinan Partai Demokrat kabarnya tekah menegur kandidat ketua umum Demokrat Andi Mallarangeng (AM).  Sebabnya, adik kandung Andi,  Rizal  allarangeng, yang kini aktif di Golkar terlihat hadir dalam acara konsolidasi kader Demokrat di Bali. Kubu Anas Urbaningrum (AU) menilai kehadiran Rizal merupakan bagian dari ketidakpercayaan diri. “Kami tidak akan menjelek-jelekkan kandidat lain. Tapi kehadiran adik kandung kandidat engindikasikan yang bersangkutan sudah tidak percaya diri,” kata Ketua Tim Sukses AU, Ahmad Mubarok.

Menurut Mubarok, selain tidak percaya diri, kehadiran Rizal Mallarangeng terindikasikan memang ada kepentingan dari partai lain untuk memenangan kakak kandungnya, yaitu AM. “Rizal sangat berkepentingan untuk dapat memenangkan Andi. Sehingga kalau Andi terpilih menjadi ketua umum maka Demokrat bisa diaturnya,” ujarnya.

Tokoh Partai Demokrat yang kerap mengundang kontrovesi ini juga mengatakan kehadiran Rizal itu mengartikan AU sangat disegani. “Kalau partai lain saja sudah takut akan majunya Anas, berarti Anas ini disegani oleh semua pihak,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Sukses AM, Ramadhan Pohan membantah keras ada teguran dari SBY dengan kehadiran Rizal di acara konsolidasi kader PD di Bali.  ”Tidak ada teguran dari Pak SBY terhadap kehadiran Rizal tersebut,” katanya.

JAKARTA-Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Dewan Pembinan Partai Demokrat kabarnya tekah menegur kandidat ketua umum Demokrat Andi Mallarangeng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News