Gara-gara Rp 50 Ribu, Candra Tebas Sapar Dengan Parang

Gara-gara Rp 50 Ribu, Candra Tebas Sapar Dengan Parang
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - SAMARINDA – Candra harus berurusan dengan polisi karena ulah nekatnya menebas Sapar dengan parang beberapa waktu lalu. Gara-gara tebasan Candra, Sapar mengalami luka serius di tangan dan bahu.

Padahal, insiden itu sebenarnya terjadi karena hal sepele. Candra merasa dipermalukan Sapar yang meminta uang Rp 50 ribu. “Memang ada uangnya dengan saya. Dia minta, terus saya bilang tunggu saya mintakan dengan juragan kapal,” beber Candra.

Ketika itu, Candra melihat Sapar dalam keadaan teler. Mulut Sapar berbau minuman keras (miras). Karena uangnya tak diberikan Candra, Sapar diduga hilang kesabaran. Candra melihat Sapar memegang asbak rokok dan hendak dilemparkan ke arahnya.

Ketika itu terjadi cekcok antara Sapar dan Candra. Beberapa ABK yang lain coba menenangkan keduanya dan meminta Candra meninggalkan Sapar.

“Ketika saya disuruh pergi itu saya lihat dia tertawa ke arah saya, seperti mengolok saya. Di situ saya jadi khilaf dan mengambil parang,” kata Candra. (rin/jos/jpnn)


SAMARINDA – Candra harus berurusan dengan polisi karena ulah nekatnya menebas Sapar dengan parang beberapa waktu lalu. Gara-gara tebasan Candra,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News