Gara-gara Senggol Mobil, Pengemudi Pikap Babak Belur Dipukul

Gara-gara Senggol Mobil, Pengemudi Pikap Babak Belur Dipukul
Tampak pria (baju hitam) hendak melakukan penganiayaan terhadap sopir mobil pikap di Jalan Raya Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/3) malam. Foto: Instagram/Warung Jurnalis

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pengendara mobil pikap jadi korban penganiayaan di Jalan Raya Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/3) malam dan viral di media sosial.

Di dalam video yang viral di media sosial, tampak mobil berwarna hitam dan pikap putih berpapasan di Jalan Raya Cipayung.

Kemudian, pengendara mobil hitam yang diduga sebagai pelaku keluar dan menghampiri pengemudi pikap putih. Lalu, pelaku langsung memukul sambil memarahi korban.

Warga setempat sempat mencoba menghentikan aksi pelaku. Namun, pelaku terus memukuli korban. Korban pun babak belur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan mengatakan pihaknya telah menangkap pelaku penganiayaan tersebut. Pelaku berjumlah dua orang. Keduanya berinisial YG (19) dan JY (21).

Selain penganiayaan, kedua pelaku ternyata juga memiliki senjata tajam di dalam mobilnya.

"Keterangan dari tersangka, dia melakukan pemukulan itu karena mobilnya disenggol oleh mobil pikap (korban)," kata Indra dalam keterangannya yang diterima, Sabtu (27/3).

Adapun diduga pelaku melakukan pemukulan karena pengaruh minum-minuman keras. 

Seorang pengendara mobil pikap jadi korban penganiayaan di Jalan Raya Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/3) malam dan viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News