Gara-Gara Video Remas Dada, Adhisty Zara dan Zaki Langsung Nonaktif Kolom Komentar di Medsos

Gara-Gara Video Remas Dada, Adhisty Zara dan Zaki Langsung Nonaktif Kolom Komentar di Medsos
Adhisty Zara dan Zaki Pohan jadi viral. Foto: Instagram Zaki Pohan. Foto: Instagram

jpnn.com - ADHISTY Zara mematikan kolom komentar di akunnya di Instagram setelah namanya mendadak jadi trending topik di akun Twitter pada Rabu (19/8) malam.

Hal ini setelah beredar video singkat Zara dengan kekasihnya Zaki Pohan, yang diduga meremas bagian sensitif gadis 17 tahun tersebut.

Zaki Pohan juga mematikan kolom komentarnya di akunnya di Instagram. Hingga saat ini keduanya belum memberi klarifikasi terkait video yang diduga memegang dada tersebut.

Dalam video itu terlihat, Zaki sedang menyandarkan kepalanya di bahu Zara sambil bercengkerama. Tak lama terlihat tangan Zaki seperti meremas bagian dada Zara.

Tidak berusaha menghindar, Zara justru tertawa dan hal yang sama kembali dilakukan Zaki pada pemerang film Dua Garis Biru tersebut. Lalu keduanya tertawa mesra bersama.

Dalam video itu juga terdengar suara percakapan antara pria dan wanita lainnya.

Hanya saja, tidak begitu jelas apa yang diperbincangkan dalam video tersebut. Bahkan, video berdurasi singkat itu sempat diunggah oleh Zara di IG Story akunnya di Instagram yang kemudian sudah langsung dihapusnya.

Sayangnya sebelum dihapus, video singkat tersebut sudah tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Kini Zara juga menghapus foto di profile akunnya di Instagram (flo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Beredar video singkat Adhisty Zara dengan kekasihnya Zaki Pohan yang diduga memegang dadanya.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News