Gara-gara Wasit, 3 Gol Gratis buat Tuan Rumah, Lihat..

Gara-gara Wasit, 3 Gol Gratis buat Tuan Rumah, Lihat..
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Peristiwa memalukan terjadi dalam laga di liga Vietnam, V.League 1. Minggu (19/2) kemarin, tim tamu Long An FC punya cara aneh memprotes keputusan wasit yang memimpin laga mereka melawan tuan rumah Ho Chi Minh City di Thong Nhat Stadium.

Insiden berawal dari keputusan wasit Nguyen Trong Thu yang memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah, di saat skor 2-2 dan pertandingan hampir usai. Pemain, pelatih dan oficial Long An tak bisa menerima keputusan tersebut. Mereka protes.

Seperti dilansir ESPN, wasit tak membatalkan keputusannya. Tim Long An pun memboikot sisa pertandingan.

Saat penalti dieksekusi, kiper Long An membalikkan badan tak berusaha mementahkan bola. Skor 3-2 buat tuan rumah. Tak sampai di situ, di sisa pertandingan, tim Long An memberikan dua gol lagi secara gratis. Skor 5-2 bertahan hingga waktu habis.

Di klasemen sementara V.League 1, Long An berada di dasar klasemen, peringkat 14, dengan empat poin hasil sekali menang sekali imbang dan empat kali kalah. Sementara Ho Chi Minh City di posisi ke-8 dengan tujuh poin, hasil dua kali menang, satu kali imbang dan tiga kali kalah. (adk/jpnn)

 

Peristiwa memalukan terjadi dalam laga di liga Vietnam, V.League 1. Minggu (19/2) kemarin, tim tamu Long An FC punya cara aneh memprotes keputusan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News