Senin, 25 Juni 2018 – 16:59 WIB

Garang di Depan Gawang, Rashford Ternyata Anak Mama

Selasa, 13 Maret 2018 – 23:57 WIB
Garang di Depan Gawang, Rashford Ternyata Anak Mama - JPNN.COM

jpnn.com, MANCHESTER - Di balik ganasnya dia di depan gawang lawan, ada sisi yang tak bisa dipisahkan dari sosok anak muda 20 tahun seperti Marcus Rashford. Mama. Ya, Melanie Rashford masih belum bisa dipisahkan dari The Kid.

Bahkan, saat Rashford terpilih sebagai Man of the Match dalam laga big match melawan Liverpool, bukan pada Lucia Loi kekasihnya award itu diberikan.

Tetapi pada mamanya. Rashford memposting foto dengan Melanie sambil memberikan award itu dalam akun Instagram-nya, @marcusrashford.

''Terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan. Selamat hari ibu, Mama, hadiah yang sempurna bagimu,'' ungkap anak bungsu dari tiga bersaudara itu.

Kebetulan victory atas Liverpool pada 11 Maret lalu itu terjadi tepat pada perayaan hari ibu di Inggris. Begitu melekatnya imej sebagai anak mama, dia masih jadi anak penurut ketika di depan mamanya.

Di rumahnya Rashford bahkan tak pernah memainkan bola. ''Mama sudah pasti akan berteriak-teriak, karena saya masih sering memecahkan benda di rumah ketika saya bermain sepak bola di dalam rumah,'' ungkapnya, kepada The Telegraph.

Terlepas dari imej si anak mamanya itu, Rashford sebagaimana diungkapkan rekan satu timnya di United, Jesse Lingard, punya mentalitas positif kepada siapa pun pelatihnya.

Baik di saat masih dipegang Louis van Gaal, atau sekarang di tangan Jose Mourinho. ''Dia selalu dapat memompa konfidensi dirinya,'' ungkap Lingard yang masih senior Rashford ketika di akademi United.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar