Senin, 18 Juni 2018 – 22:14 WIB

Jose Mourinho Bandingkan Sevilla dengan Liverpool

Selasa, 13 Maret 2018 – 21:47 WIB
Jose Mourinho Bandingkan Sevilla dengan Liverpool - JPNN.COM

jpnn.com, MANCHESTER - Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho memastikan timnya yang akan merumput di Old Trafford dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Sevilla, Rabu (14/3) dini hari nanti, adalah pasukan yang lebih siap ketimbang laga melawan Liverpool, Sabtu (10/3) kemarin.

Pria berpaspor Portugal itu menegaskan laga melawan Sevilla jauh lebih penting daripada Liverpool. "Melawan Liverpool adalah pertandingan untuk 24 poin yang masih bisa didiskusikan. Finis empat besar, ketiga atau kedua. Namun melawan Sevilla adalah urusan lolos atau KO," tutur Mourinho di laman resmi klub.

Dia menilai Sevilla tim yang istimewa, mampu menahan tim sekelas Liverpool 2-2 di Anfield saat penyisihan. "Mereka tidak kalah melawan Liverpool, tim yang punya stadion dan tradisi besar," ujarnya.

Pria yang pernah lekat dengan julukan The Special One ini juga menolak anggapan timnya sudah di atas angin karena mampu menahan Sevilla 0-0 di leg pertama.

"Kami sama sekali tidak membawa keuntungan dari sana. Kami harus lebih baik di leg kedua, memenangi pertandingan," tuturnya.

Mantan pelatih Chelsea ini mengatakan, dia tidak berpikir timnya adalah salah satu yang terbaik di 16 Besar Liga Champions musim ini. "Jika sebuah tim bisa lolos ke delapan besar, baru bisa diperhitungkan. Saya pikir saat berada di 16 Besar, masih belum," pungkas Mourinho. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar