Liga Champions

Nasib Montella Ditentukan di Old Trafford

Nasib Montella Ditentukan di Old Trafford
Vincenzo Montella. Foto: AFP

jpnn.com - Media-media Spanyol menyebut laga Liga Champions di Old Trafford, Manchester, dini hari nanti WIB jadi penentuan masa depan pelatih Vincenzo Montella di Sevilla. Apakah kontraknya tetap 18 bulan sampai musim panas 2019? Atau diperpanjang kembali pada akhir musim ini?

Apalagi setelah kekalahan 0-2 di Ramon Sanchez Pizjuan atas Valencia pada jornada ke-28 La Liga (11/3).

Kekalahan yang menjauhkan Los Nervionenses dari tiket Liga Champions di musim depan.

AS menyebut, Sevilla masih ingin bersaing berebut Si Kuping Lebar pada musim depan. ''Itu sangat-sangat sulit,'' sebut Montella, dikutip MSN.

Gap 11 poin denganValencia yang harus dikejar Sevilla-nya Montella. Satu-satunya cara, ya dengan mencari peluang juara di Liga Champions. Meski, tak satu pun rumah bursa di Eropa yang mempercayainya.

Aeroplanino pun meminta anak asuhnya move on. ''Mainkan peran yang besar di sana, karena ini laga dengan level tertinggi melawan musuh yang hebat,'' tambahnya.

Selain bisa jadi penyelamat masa depannya di Sevilla, lolos ke perempat final bak sudah membalaskan rasa penasaran entrenador 43 tahun itu.

Pasalnya sepanjang lima musimnya main di Liga Champions bersama AS Roma, belum sekalipun dia mencicipi atmosfer perempat final. Mentok, Montella hanya bisa mengantarkan Il Lupi sampai di babak 16 Besar.

Media-media Spanyol menyebut laga Liga Champions di Old Trafford, Manchester, dini hari nanti WIB jadi penentuan masa depan pelatih Vincenzo Montella di Sevilla

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News