Montella: Sevilla Hanya Butuh 1 Gol Untuk Singkirkan MU

Montella: Sevilla Hanya Butuh 1 Gol Untuk Singkirkan MU
Vincenzo Montella. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Entrenador Sevilla, Vincenzo Montella optimistis pasukannya akan menyingkirkan Manchester United di 16 Besar Liga Champions.

Setelah bermain 0-0 dalam leg pertama di markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan, 22 Februari lalu, kedua tim akan menentukan nasib di leg kedua yang akan digelar di Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari WIB.

"Kami hanya perlu mencetak satu gol. Saya percaya itu akan mengirim kami ke perempat final," kata Montella di laman Marca.

Ya, andai Sevilla mampu mencetak satu gol, apalagi gol pertama di laga nanti, MU berada dalam tekanan besar. Setan Merah minimal harus membalasnya dengan dua gol agar unggul agregat.

Jika kedua tim nanti bermain imbang dengan gol, 1-1, 2-2, 3-3 dan seterusnya, Sevilla yang lolos.

"Kami percaya diri bisa melakukannya. Ini pertandingan yang spesial karena kami ingin mencapai perempat final (Liga Champions), babak yang sudah 60 tahun belum pernah Sevilla rasakan," ujar pelatih asal Italia berusia 43 tahun ini.

Namun Montella juga menyadari, MU merupakan tim tangguh dengan pelatih berkualitas sekelas Jose Mourinho.

"Kami tahu akan berhadapan dengan tim hebat, pelatih hebat dan klub bersejarah. Jadi kami harus berada di tingkat terbaik. Kami akan bertahan, dan menyerang bila perlu," pungkasnya. (adk/jpnn)


Vincenzo Montella akan menjalankan strategi bertahan dan menyerang bila perlu saja, di leg kedua pertemuan dengan Manchester United, Rabu (14/3) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News