JPNN.com

Garap 3 Segmen, Samudera Indonesia Remajakan Kapal Tanker

Kamis, 27 Juni 2019 – 10:35 WIB Garap 3 Segmen, Samudera Indonesia Remajakan Kapal Tanker - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) membagikan dividen sebesar Rp 52,4 miliar atas pencapaian kinerja pada 2018 dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) di Jakarta, Rabu (26/6).

Pada akhir 2018, emiten berkode SMDR tersebut berhasil membukukan laba sebesar USD 7,3 juta.

SMDR juga mengangkat Farida Helianti Sastrosatomo sebagai direktur kepatuhan. Dengan demikian, susunan direksi SMDR yang terbaru adalah Masli Mulia sebagai direktur utama), Bani Maulana Mulia (direktur pengelola), Ridwan Hamid (direktur keuangan), dan Farida Helianti Sastrosatomo (direktur kepatuhan).

BACA JUGA: Dua Bulan Diuji Pakai, Biodiesel B100 Kementan Terbukti Lebih Hemat

Sepanjang 2019, SMDR berencana untuk melakukan investasi sebesar USD 180 juta yang dialokasikan untuk sektor pelabuhan sebesar 44 persen, pelayaran (42 persen),  logistik (11 persen) dan property (3 persen).

Salah satu rencana strategis yang telah disiapkan adalah keikutsertaan dalam tender pengelolaan Pelabuhan Patimban di Jawa Barat.

Garap 3 Segmen, Samudera Indonesia Remajakan Kapal Tanker

Dari kiri: Direktur Utama PT Samudera Indonesia Tbk Masli Mulia, Direktur Keuangan PT Samudera Indonesia Tbk Ridwan Hamid, Direktur Kepatuhan PT Samudera Indonesia Tbk Farida Helianti dan Direktur Pengelola PT Samudera Indonesia Tbk dan Bani M Mulia usai RUPS dan Paparan Publik PT Samudera Indonesia Tbk. Foto: Samudera Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...