Garap Anak Dibawah Umur yang Cacat Mental, Kakek Cabul Ini Lakukan Ini Setiap Beraksi

Garap Anak Dibawah Umur yang Cacat Mental, Kakek Cabul Ini Lakukan Ini Setiap Beraksi
Garap Anak Dibawah Umur yang Cacat Mental, Kakek Cabul Ini Lakukan Ini Setiap Beraksi

jpnn.com - TALO - Seorang kakek berinisial Dr (65), diringkus polisi karena mencabuli seorang remaja 15 tahun. Warga Kecamatan Talo itu ditangkap di Desa Margo Sari, Senin (4/1) kemarin, tepat seminggu setelah Pj membuat laporan polisi. 

“Pelaku sudah diamankan di sel tahanan Polres Seluma,” ujar Kasat Reskrim Polres Seluma, AKP Ferry Putra S, Selasa (5/1).

Dari interogasi yang dilakukan Sat Reskrim, tersangka telah mengakui perbuatannya. Bahkan kakek ini juga membenarkan telah meraba-raba kemaluan korban yang menderita cacat mental itu. 

Bahkan sesekali melakukan pengancaman terhadap korban. Hal ini dilakukan setelah tersangka khawatir jika perbuatannya yang di lakukan sebanyak 3 kali ini diketahui orang tua korban.

“Untuk sementara tersangka telah mengakui perbuatannya melawan hukum. Namun, tersangka membantah berhubungan intim dengan korbannya," ujar Kasat Reskrim.

Disampaikan Kasat, aksi yang dilakukan pelaku tersebut telah terjadi selama bulan Desember, bahkan sudah terhitung tiga kali. Dalam melancarkan aksi ini, pelaku pertama kalinya berjanji akan memberikan uang. Namun setelah aksinya berhasil, pelaku justru mengancam korban akan membunuhnya jika diberitahu kepada orang tua. 

Tidak puas sekali mencabuli korban, pelaku kembali memanggil korban ke belakang rumah, persisnya di lumbung padi. Korban kemudian kembali digarap pelaku. Bahkan terakhir kejadian Kamis (24/12) lalu di ruang tamu rumah pelaku. 

“Dalam menjelankan aksi tersebut pelaku hanya melakukan pencabulan dan meraba-raba semata. Namun dengan nada pengancaman,” ujar Kasat.

TALO - Seorang kakek berinisial Dr (65), diringkus polisi karena mencabuli seorang remaja 15 tahun. Warga Kecamatan Talo itu ditangkap di Desa Margo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News