Garap Papa Minta Saham, Kejagung Minta Rekaman CCTV Hotel Ini

Garap Papa Minta Saham, Kejagung Minta Rekaman CCTV Hotel Ini
Garap Papa Minta Saham, Kejagung Minta Rekaman CCTV Hotel Ini

jpnn.com - JAKARTA - Tim penyelidik Kejagung memeriksa close circuit television di Hotel Ritz Charlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Kamis (10/12). Pemeriksaan ini terkait upaya penyelidikan kasus Papa Minta Saham. 

Hotel mewah itu disebut-sebut menjadi lokasi pertemuan Ketua DPR Setya Novanto, pengusaha Riza Chalid dan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin. Tim langsung berkoordinasi dengan manajemen hotel untuk penyelidikan tersebut. 

"Tim kami meminta rekaman CCTV dari Ritz Charlton," ungkap Jaksa Agung Muda Intelijen Kejagung Adi Toegarisman, saat dihubungi wartawan, Kamis (10/12). 

Mantan Kajati DKI Jakarta itu menegaskan, pemeriksaan CCTV itu dilakukan untuk melengkapi alat bukti dalam penyelidikan. "Untuk melengkapi informasi yang kami kumpulkan dalam penyelidikan," ujar mantan Kapuspenkum Kejagung ini.

Seperti diketahui, Kejagung saat ini tengah mengusut dugaan pemufakatan jahat Setya Novanto terkait permintaan saham PT FI. (boy/jpnn)


JAKARTA - Tim penyelidik Kejagung memeriksa close circuit television di Hotel Ritz Charlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Kamis (10/12). Pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News