Garasi.id & Blibli.com Hadirkan Program Trade In Mobil, Unit Lama Dihargai Paling Tinggi

Garasi.id & Blibli.com Hadirkan Program Trade In Mobil, Unit Lama Dihargai Paling Tinggi
Pameran otomotif. Foto: ridha/Jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Daya beli para konsumen otomotif sudah mulai kembali pulih di Indonesia.

Di salah satu e-commerce jual beli mobil pre-owned, Garasi.id, tercatat sejak Januari hingga Maret 2021 mengalami peningkatan jumlah pengunjung yang melihat listing mobil sebanyak 8,6 persen.

Di mana, mobil Toyota Innova menempati peringkat satu yang dilihat oleh para konsumen, diikuti oleh Toyota Avanza di peringkat kedua dan Honda Brio di posisi ketiga.

"Segmen jual-beli kendaraan bekas roda empat mengalami pertumbuhan selama pandemi COVID-19. Blibli sangat senang dipercaya sebagai official e-commerce partner untuk program Trade-In pada Garasi.id. Berkolaborasi dengan Garasi.id akan semakin memperluas pilihan pelanggan dalam mendapatkan benefit terbaik dalam proses Trade-in mobilnya, sebuah hal yang semakin penting di tengah keadaan finansial saat ini," ujar Vice President of Automotive Category Blibli Eddy Lukita.

Eddy mengatakan sebagai platform e-commerce dengan ekosistem yang lengkap, Blibli menghadirkan kemudahan, kenyamanan, dan keragaman pilihan bagi pelanggan dalam menjual mobil bekas dan mendapatkan mobil baru yang diinginkannya dengan jaminan dan garansi langsung dari brand partner.

"Selain itu, hadirnya produk dan layanan terbaik bersama Garasi.id sejalan dengan strategi bisnis Blibli yaitu Customer Satisfaction First yang mengedepankan kualitas produk serta layanan," tutur Eddy.

Melihat adanya kenaikan jumlah konsumen yang mulai mencari mobil, bisa disimpulkan saat ini masyarakat sudah kembali melirik untuk membeli mobil apalagi ditambah dengan adanya kebijakan relaksasi pajak yang digulirkan pemerintah.

Namun dengan relaksasi pajak yang digulirkan, tampaknya untuk mobil baru periode Maret - Mei tidak bisa dinikmati setiap konsumen.

Garasi.id bersama Blibli.com meluncurkan program Trade In, di mana konsumen yang ingin memiliki sebuah mobil baru bisa menjual mobil lamanya melalui Garasi.id.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News