Gandeng Blibli.com, Garasi.id Luncurkan Program Trade In Mobil

Gandeng Blibli.com, Garasi.id Luncurkan Program Trade In Mobil
Pemerintah resmi memperluas jangkauan untuk insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) kepada kendaraan 1.501-2.500 cc. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Daya beli para konsumen otomotif sudah mulai kembali pulih seiring hadirnya Pemberian insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) hingga nol persen, yang membuat harga mobil baru menjadi lebih murah.

Di salah satu e-commerce jual beli mobil pre-owned, Garasi.id, tercatat sejak Januari hingga Maret 2021 mengalami peningkatan jumlah pengunjung, yang melihat listing mobil sebanyak 8,6 persen.

Di mana, mobil Toyota Innova menempati peringkat satu yang dilihat oleh para konsumen, diikuti oleh Toyota Avanza di peringkat kedua dan Honda Brio di posisi ketiga.

"Segmen jual-beli kendaraan bekas roda empat mengalami pertumbuhan yang baik di Indonesia selama pandemi COVID-19. Untuk menjawab kebutuhan pelanggan di segmen ini, Blibli sangat senang dipercaya sebagai official e-commerce partner untuk program Trade-In pada Garasi.id," ujar Vice President of Automotive Category Blibli Eddy Lukita.

Eddy yakin berkolaborasi dengan Garasi.id akan makin memperluas pilihan pelanggan dalam mendapatkan benefit terbaik dalam proses Trade-in mobilnya.

Selain itu, hadirnya produk dan layanan terbaik bersama Garasi.id sejalan dengan strategi bisnis Blibli yaitu Customer Satisfaction First yang mengedepankan kualitas produk serta layanan.

"Sebagai platform e-commerce dengan ekosistem yang lengkap, Blibli menghadirkan kemudahan, kenyamanan, dan keragaman pilihan bagi pelanggan dalam menjual mobil bekas dan mendapatkan mobil baru yang diinginkannya dengan jaminan dan garansi langsung dari brand partner,” ucap Eddy.

Oleh karena itu, untuk memberikan kemudahan dalam memiliki mobil, Garasi.id bersama Blibli.com meluncurkan program Trade In, di mana konsumen yang ingin memiliki sebuah mobil baru bisa menjual mobil lamanya melalui Garasi.id.

Konsumen juga berhak mendapatkan diskon hingga 50 persen setiap melakukan perawatan mobil di periode promo GASPOL Roadtrip ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News