Garcia: Kami Terpuruk setelah Gol Pertama

Garcia: Kami Terpuruk setelah Gol Pertama
Rudi Garcia. Foto: EPA

jpnn.com - BULGARIA – Pelatih AS Roma Rudi Garcia menyesali kekalahan timnya dari klub Bulgaria BATE Borisov 2-3. Kekalahan itu membuat Roma terpuruk di dasar klasemen grum di bawah Barcelona, Bayer Leverkusen, dan BATE.

“Sebenarnya kami memiliki kemungkinan mendapatkan angka di sini, namun kami kemasukan dari serangan balik pertama dan tim ini terpuruk,” kata Garcia seperti dilansir dari laman Football Italia.

Roma bermain baik di babak kedua, namun mereka hanya berhasil mencetak dua gol. Usaha itu tidak cukup setelah mereka kebobolan tiga gol di 30 menit pertama pertandingan.

“Saya tidak berpikir kami mengambil pendekatan yang salah, karena di lima menit pertama kami bermain baik karena kami menciptakan peluang den menekan mereka.”

“Malam ini kami tidak tajam, juga ada begitu banyak pemain yang cedera. Saya mengira saya sudah memainkan serangan terbaik, namun ternyata kami bermain sangat buruk di babak pertama.”(ray/jpnn)

BULGARIA – Pelatih AS Roma Rudi Garcia menyesali kekalahan timnya dari klub Bulgaria BATE Borisov 2-3. Kekalahan itu membuat Roma terpuruk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News