Tampil Buruk, Sedikit Keberuntungan, Roma Tak Layak Menang

Tampil Buruk, Sedikit Keberuntungan, Roma Tak Layak Menang
Rudi Garcia melihat selebrasi pemain BATE saat timnya dikalahkan di Bulgaria dalam laga Liga Champions. Foto: EPA

jpnn.com - BULGARIA – Pelatih AS Roma Rudi Garcia mengaku penampilan timnya di babak pertama kala menghadapi BATE Borisov tidak sesuai harapan. Roma kalah 2-3 dalam lawatan ke Bulgaria dan kini mendekam di dasar klasemen grup.

“Tentunya kami memulai babak pertama dengan cara yang salah. Kami kurang seimbang sehingga kami kemasukan semua gol dari sisi lapangan yang sama,” kata Garcia seperti dilansir dari laman Football Italia.

Liga Champions sepertinya bukan kompetisi yang bersahabat dengan Garcia. Pelatih asal Prancis ini hanya sanggup menang tiga kali dalam 20 pertandingan Liga Champions sepanjang karirnya.

“Ketika saya memasukkan Vasilis Toosidis, ia menyeimbangkan segalanya. Kami mendapat hasil dari kemampuan mereka membuat peluang dan sedikit keberuntungan.”

Keberuntungan yang dimaksud Garcia adalah tendangan Alessandro Florenzi yang mengenai mistar gawang dan jatuh ke dalam.

“Sepak bola dibangun dari kesalahan-kesalahan dan kami membuat lebih banyak kesalahan. Paling tidak kami melakukan segalanya untuk berbalik dan mendapatkan satu angka. Kami tidak layak menang dengan penampilan seperti itu di babak pertama.”(ray/jpnn)


BULGARIA – Pelatih AS Roma Rudi Garcia mengaku penampilan timnya di babak pertama kala menghadapi BATE Borisov tidak sesuai harapan. Roma kalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News