Jumat, 19 Juli 2019 – 02:42 WIB

Garena Pusatkan Server AOV di Indonesia

Minggu, 28 April 2019 – 23:43 WIB
Garena Pusatkan Server AOV di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com - Garena mengumumkan kabar baru terkait pengembangan game Arena of Valor (AOV). Server game tersebut yang berada di tiga negara, yaitu Malaysia, Filipina, dan Singapura, akan digabungkan dengan server Indonesia.

Kebijakan itu diumumkan bersamaan dengan update versi terbaru AOV untuk April 2019. Garena menyebutkan, pada April ini, para pemain dari Malaysia, Filipina, dan Singapura bisa bergabung dengan server Indonesia: Baratayuda. Penggabungan tersebut akan melalui proses transfer akun yang berlangsung pada 11 April hingga 10 Mei 2019.

PR and Communication Garena Indonesia Putri Dini Aziza mengatakan, penggabungan server itu diharapkan bisa melatih para challengers (sebutan pemain Garena). ''Semoga dapat meningkatkan performa permainan challengers di Indonesia agar lebih kompetitif di pertandingan tingkat internasional,'' ujarnya.

Dalam update April ini, Garena juga menambahkan fitur baru kosmetik hero yang berupa skin komponen. Bisa berupa senjata, aksesori kepala (headgear), sampai mengubah warna rambut hero. Selain aksesori yang sangar, ada aksesori unik seperti senjata wortel dan topi kelinci.

Arena Horizon Valley juga diperbarui di beberapa sisi. Abyssal Dragon dibekali dengan buff baru yang bernama Blood of the Dragon. Buff tersebut dapat meningkatkan magic damage sebanyak 180 selama 3 detik bagi hero yang memilikinya.

Sementara itu, Dark Slayer akan muncul di menit ketujuh game dan memiliki 3 menit interval respawn. Serangan Drake yang dipanggil juga meningkat 20 persen. Enraged Abyssal Dragon bakal muncul di menit ke-15 pertandingan dan memiliki 4 menit interval respawn. Durasi buff dari Enraged Abyssal Dragon juga bertambah 3 menit, dan Abyssal Curse dihilangkan.Penyesuaian pun dilakukan kepada Tower dan Creep. (tau/c18/gun)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar