Gareth Bale Samai Rekor Gray dan Ronaldo

Gareth Bale Samai Rekor Gray dan Ronaldo
Gareth Bale Samai Rekor Gray dan Ronaldo
LONDON - Prestasi hebat yang dibukukan Gareth Bale ketika merebut gelar pemain terbaik serta pemain muda terbaik Liga Inggris membuat namanya kini sejajar dengan Andy Gray dan Cristiano Ronaldo. Bale, Gray dan Ronaldo sama-sama menjadi pemain yang sukses mengawinkan gelar bergengsi tersebut dalam satu musim. Jika Bale baru bisa melakukannya musim ini, Gray dan Ronaldo sudah lebih dulu mencatatkan namanya dalam sejarah. Gray melakukannya pada musim 1975 ketika berbaju Aston Villa. Sementara, Ronaldo yang ini berbaju Real Madrid tersebut melakukannya pada musim 2006/2007 silam.

Menanggapi hal tersebut, Bale mengaku sangat tersanjung. Sebab, untuk meraih gelar bergengsi itu tentu tidak mudah. Diperlukan konsistensi tinggi sepanjang musim. Hal itu tidaklah mudah dengan kompetisi superketat di Liga Inggris yang disebut-sebut sebagai kompetisi paling ketat di seluruh dunia.

“Ini adalah penghargaan yang sangat luar biasa. Dipilih oleh sesama pemain adalahs alah satu momen terbesar. Sangat bangga bisa memenangkan gelar ini. Saya sangat puas,” terang Bale seperti dilansir Skysports.

Bale mengaku sangat terkejut dengan hasil yang diraihnya. Sebab, tingkat persaingannya memang sangat ketat. Dalam list kandidat pemain terbaik, ada banyak pemain hebat di dalamnya. Di antaranya ialah striker Manchester United Robin Van Persie serta penyerang Liverpool Gareth Bale.

LONDON - Prestasi hebat yang dibukukan Gareth Bale ketika merebut gelar pemain terbaik serta pemain muda terbaik Liga Inggris membuat namanya kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News