JPNN.com

Garmin Luncurkan Navigasi Khusus untuk Sepeda

Rabu, 07 Agustus 2019 – 19:47 WIB Garmin Luncurkan Navigasi Khusus untuk Sepeda - JPNN.com

jpnn.com, CARTAGENA - Demi mendukung pegiat sepeda di Indonesia, Garmin meluncurkan perangkat navigasi khusus untuk sepeda bernama Edge 530 dan Edge 830.

Kedua produk itu telah dilengkapi fitur keselamatan dan kemampuan pemetaan canggih menjadi desain yang ringan untuk digunakan pada semua medan. Untuk pengendara yang mencari perubahan suasana, Edge 530 dan Edge 830 menampilkan data Trail Forks, serta dinamika sepeda gunung termasuk jumlah lompatan, jarak lompatan dan waktu menggantung. 

"Edge 530 dan Edge 830 mencakup fitur baru dan dirancang untuk semua pengendara seperti Gravel Grinder, Commuters, atau di suatu tempat di antaranya,” kata Managing Director Garmin South Asia dan India,  Engelhard Sundoro dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/8).

BACA JUGA: Smartwatch Garmin Akan Dibekali Fitur Siklus Menstruasi

Dia menambahkan, kedua produk itu juga dilengkapi data dan panduan perjalanan baru, peningkatan navigasi, fitur keselamatan dan pelacakan dan banyak lagi. Lebih jauh dijelaskan Sundoro salah satu fitur yang ada pada Edge 530 dan Edge 830 ialah popularity routing yang membuat pengguna sepeda bisa menelusuri jalan layaknya penduduk lokal. 

Edge, lanjut dia, akan memilih rute jalan terbaik yang banyak dilalui sesama pengendara sepeda. "Ia bahkan akan memandu pengendara kembali ke rute atau ke tempat awal jika menyimpang atau memutuskan pulang lebih awal," jelasnya.

BACA JUGA: Garmin Vivoactive 3 Music Andalkan Koneksi LTE

Edge 530 dan Edge 830 juga dapat menunjukkan data bersepeda dari empat minggu sebelumnya. Data itu dibagi dalam aerobic rendah, tinggi, dan effort anaerobic untuk mengevaluasi keseimbangan pelatihan pengendara.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...