Garmin Vivoactive 3 Music Andalkan Koneksi LTE

Garmin Vivoactive 3 Music Andalkan Koneksi LTE
Garmin Vivoactive 3 Music Andalkan Koneksi LTE. Foto: Garmin

jpnn.com - Pada tahun 2018, Garmin telah meluncurkan jam tangan pintar Vivoactive 3 Music. Seri ini merupakan jam tangan pintar yang hadir dengan sejumlah fitur mumpuni.

Melansir Ubergizmo, Sabtu (12/1), kini, Garmin kembali meluncurkan Vivoactive 3 Music yang dikembangkan menggunanakan koneksi LTE dan sudah dipasarkan melalui Verizon.

Beda dengan pendahulunya adalah konektivitas LTE yang didukung oleh jaringan Verizon. Konektivitas LTE berarti perangkat tidak perlu bergantung pada ponsel cerdas agar dapat terhubung ke internet.

Selain itu, pengguna dapat mengakses fitur seperti Spotify dan menerima pesan. Bisa pula digunakan untuk meminta bantuan saat terjadi kecelakaan dan berada di tempat yang jauh. Jam tangan itu juga dilengkapi GPS serta menyediakan lokasi Anda.

Jam tangan tersebut menawarkan daya tahan baterai selama 5 hari dalam mode biasa, atau 4 jam saat LTE diaktifkan. Dukungan untuk sistem pembayaran seluler Garmin sendiri bisa dilakukan di Garmin Pay.

Jika Anda tertarik dengan jam tangan pintar ini, Garmin melepas dengan harga 300 US dolar atau sekitar Rp 4,2 juta. (mg9/jpnn)

Garmin kembali meluncurkan Vivoactive 3 Music yang dikembangkan menggunanakan koneksi LTE.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News