Garuda Batalkan 11 Penerbangan dari Jakarta ke Surabaya

Garuda Batalkan 11 Penerbangan dari Jakarta ke Surabaya
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - ‎ Garuda Indonesia membatalkan penerbangan dari dan ke Surabaya, Kamis (16/7) mulai pukul 13:00 WIB hingga penerbangan terakhir. Keputusan itu diambil karena Gunung Raung mengalami erupsi. Abu vulkanik Gunung Raung menyebabkan Bandara Juanda ditutup sejak pukul 13:00 WIB.

"‎Akibatnya penerbangan Garuda dari dan ke Surabaya hari ini sejak pukul 13:00 WIB hingga penerbangan terakhir dibatalkan," kata Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia Ikhsan Rosan, Kamis (16/7).

Ikhsan menjelaskan, sebanyak sebelas penerbangan dari Jakarta ke Surabaya hari ini dibatalkan. Penerbangan itu seharusnya mampu mengangkut dua ribu penumpang. "‎Sementara penerbangan dari dan ke Surabaya yang dibatalkan mencapai 48 flight," ucap Ikhsan.

Ikhsan mengatakan, penumpang bisa melakukan refund dan reschedule tanpa biaya. "Garuda mengimbau agar penumpang tidak ke bandara hari ini karena seluruh penerbangan ke Surabaya dibatalkan," tandas Ikhsan. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - ‎ Garuda Indonesia membatalkan penerbangan dari dan ke Surabaya, Kamis (16/7) mulai pukul 13:00 WIB hingga penerbangan terakhir. Keputusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News