Garuda Beri Manfaat Tambahan untuk Nasabah Bank Mega

Garuda Beri Manfaat Tambahan untuk Nasabah Bank Mega
Garuda Beri Manfaat Tambahan untuk Nasabah Bank Mega

jpnn.com - JAKARTA - Garuda Indonesia dan Bank Mega menjalin kerjasama untuk pengembangan layanan pelanggan. Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Garuda dan Bank Mega di Menara Mega Jakarta, Kamis (4/12).

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan, melalui kerjasama itu maka pemegang kartu kredit Bank Mega akan mendapat beragam keuntungan yang ditawarkan Garuda Indonesia. "Program ini juga merupakan bentuk apresiasi dan persembahan khusus dari Bank Mega bagi pemegang kartu kredit dan nasabah Mega First Bank Mega," tuturnya.

Sedangkan Dirut Garuda Indonesia, Emirsyah Satar menuturkan, perusahaan yang dipimpinnya berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa penerbangan, khususnya dalam hal benefit dan kentamanan. “Melalui kerjasama dengan Bank Mega ini, maka para pelanggan Garuda dan pemegang kartu Bank Mega akan mendapatkan manfaat lebih dan semakin nyaman terbang dengan Garuda," harapnya.

Melalui kerjasama itu maka pemegang kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan manfaat tambahan dari Garuda Indonesia. Misalnya, diskon 20 persen untuk pembelian tiket kelas dan rute tertentu selama periode 4-18 Desember 2014.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Garuda Indonesia dan Bank Mega menjalin kerjasama untuk pengembangan layanan pelanggan. Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan memorandum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News