Garuda Bidik Pasar Golfer

Garuda Bidik Pasar Golfer
Garuda Bidik Pasar Golfer
PASURUAN - Di tengah persaingan antar maskapai, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memilih satu strategi marketing yang sedikit berbeda untuk menjaga loyalitas pelanggannya. Dengan memperhatikan trend olahraga golf yang sedang naik daun, kemarin di Finna Golf, Pasuruan Garuda Indonesia menggelar Golf Loyalty Tournament.

   

Acara itu diikuti oleh 248 perserta yang berasal dari member platinum Garuda Frequent Flyer (GFF) dan perusahaan yang menjadi mitranya. VP West Indonesia Region PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Suranto mengatakan Golf Loyalty Tournament sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan loyal Garuda Indonesia. "Hampir 80 persen pecinta golf merupakan pelanggan kami, untuk itu kami memilih strategi ini," katanya saat ditemui di tengah acara Golf Loyalty Tournament.

Hingga triwulan III member GFF mencapai 670 ribu. Sebagian besar berasal dari regional Indonesia barat, atau sekitar 70 persennya. Selain untuk memanjakan pelanggan, acara ini bisa mendorong pecinta golf mendaftar menjadi member GFF. Mengenai target, Suranto mengatakan tidak memiliki satu besaran tententu.

Sementara itu General Manager Surabaya Branch PT Garuda Indonesia (persero Tbk) Ari Suryanta. Ia mengatakan saat ini di Surabaya jumlah GFF mencapai 25 ribu. Hingga akhir tahun ia menargetkan bisa menembus 40 ribu pengguna GFF. GFF memiliki empat varian yakni Blue, Silver, Gold, dan Platinum. Dari penggunan GFF di Surabaya, hampir separonya menggunakan jenis Blue.

PASURUAN - Di tengah persaingan antar maskapai, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memilih satu strategi marketing yang sedikit berbeda untuk menjaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News