#sumpahpemuda92,#bersatudanbangkit
#sumpahpemuda92 #bersatudanbangkit
JPNN.com

Garuda Indonesia Diterpa Berbagai Masalah, Seperti Ini Sikap SEKBER

Jumat, 13 Desember 2019 – 04:42 WIB
Garuda Indonesia Diterpa Berbagai Masalah, Seperti Ini Sikap SEKBER - JPNN.com
Menkeu Sri Mulyani dan Menteri BUMN Erick Thohir kon pers kasus penyelundupan Harlery Davidson menggunakan pesawat baru milik Garuda Indonesia, Kamis (5/12/2019). Foto: ANTARA /Hafidz Mubarak A/hp/pri

jpnn.com, JAKARTA - Seketariat Bersama (SEKBER), yang terdiri dari Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga), Asosiasi Pilot Garuda (APG) dengan lkatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) tak tinggal diam terkait beberapa permasalahan yang belakangan menimpa tempat mereka bekerja.

Terkait dugaan penyelundupan onderdil motor harley yang dilakukan oleh mantan dirut Garuda Indonesia Ari Askhara serta kabar pramugari yang dieksploitasi, SEKBER menyerahkan hal itu kepada polisi.

"SEKBER dengan ini menyampaikan dan mengajak seluruh karyawan agar bersatu dan menghilangkan semua perbedaan, silang pendapat, dan menghentikan semua perdebatan yang tidak perlu, serta menyerahkan semua proses kepada aparat penegak hukum dan pemerintah selaku pemegang saham," ujar perwakilan dari APG Edward Hutabarat.

Selain itu, pihaknya mendukung penuh manajemen Garuda Indonesia yang sudah dituniuk oleh pemerintah untuk tetap terus menjalankan operasional dan layanan Garuda Indonesia sebaik-baiknya dan mempersiapkan RUPS pada 22 Januari 2020.

"SEKBER bersama-sama seluruh Karyawan Garuda Indonesia tetap berkomitmen akan memberikan layanan terbaik dan menjaga operasional dengan tetap mengutamakan keselamatan penerbangan," tutur dia.

Edward juga mengatakan bahwa SEKBER mengharapkan doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk kebaikan Garuda Indonesia ke depan. 

"SEKBER berterima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan dan selalu setia menggunakan layanan Garuda Indonesia," tutupnya.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy
$