Garuda Indonesia jadi Penerbangan Resmi BRI

Garuda Indonesia jadi Penerbangan Resmi BRI
Garuda Indonesia menjadi penerbangan resmi BRI dan afiliasinya. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia menandatangani perjanjian kerjasama bidang corporate sales dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI). Penandatangan kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Komersial Garuda Indonesia, Handayani dengan Direktur MSDM BRI Gatot Mardiwasisto.

Kerjasama corporate sales ini menurutnya, merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasarnya, khususnya pasar korporasi. Di mana pasar korporat merupakan pasar yang cukup besar dan potensial bagi Garuda Indonesia.

"Dengan ditandatanganinya kerjasama ini, maka Garuda Indonesia menjadi penerbangan resmi bagi seluruh karyawan BRI dan afiliasinya, baik perjalanan dinas maupun perjalanan pribadi karyawan, keluarga maupun mitra kerja BRI," ujar Handayani di Jakarta, Sabtu (17/1).

Penerbangan tersebut meliputi rute domestik maupun internasional, tidak termasuk penerbangan code-share dengan harga dan layanan khusus berupa special corporate fare, konter check-in khusus pelanggan korporat dan excess baggage sejumlah 10kg, serta benefit lainnya.

"Tentunya kerjasama ini akan meningkatkan sinergi antar kedua belah pihak," terang dia.

Sementara di kesempatan yang sama Gatot mengatakan kerjasama ini merupakan satu langkah besar dalam sinergi bisnis dua perseroan. BRI, kata dia akan terus berusaha meningkatkan standar layanan terhadap SDM nya salah satunya dengan memberikan layanan penerbangan yang telah memenuhi standar keamanan dan kenyamanan yang baik untuk bepergian.

"Melalui kerjasama ini diharapkan nantinya dapat membuka peluang-peluang bisnis baru bagi BRI dan Garuda Indonesia," harapnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Garuda Indonesia menandatangani perjanjian kerjasama bidang corporate sales dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI). Penandatangan kerjasama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News