Garuda Indonesia Perpanjangan Kerja Sama dengan Whitesky

Garuda Indonesia Perpanjangan Kerja Sama dengan Whitesky
Maskapai Garuda Indonesia. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia menandatangani perpanjangan kerja sama dengan Whitesky sebagai penyedia jasa helicopter.

Melalui kerja sama ini, para pengguna jasa Garuda Indonesia bisa menikmati layanan helicopter yang disediakan oleh WHITESKY, sebagai transportasi penghubung ke/dari Soekarno Hatta International Airport ke semua destinasi di dalam kota Jakarta dan antar kota di Jakarta.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury berharap kerja sama ini akan bisa meningkatkan layanan baik bagi pengguna jasa Garuda Indonesia Group maupun Whitesky.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan, sekaligus menambah alternatif transportasi udara bagi penumpang Garuda Indonesia yang mempuyai tujuan ke berbagai destinasi di sekitar kota Jakarta menggunakan jasa helicopter," jelas dia.

Sementara itu, kerja sama Whitesky Aviation dengan Garuda Indonesia merupakan kelanjutan dari kerja sama sebelumnya yang telah berlangsung dengan baik sehingga kedua belah pihak sepakat melanjutkannya ke jenjang yang lebih luas.

CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja mengatakan, kerja sama ini merupakan peningkatan layanan kepada konsumen untuk memperoleh kemudahan akses transportasi yang terkoneksi dengan berbagai moda transportasi lainnya.

Kerja sama ini juga sejalan dengan upaya pemerintah membangun sistem transportasi terintegrasi sehingga menjadikan ibukota Jakarta terhubung dengan kota-kota lainnya, termasuk Bandung dan wilayah Jabodetabek lainnya dengan cepat, aman dan nyaman.

Whitesky aviation menjadikan layanan helikopter HELICITY sebagai jawaban atas kebutuhan transportasi yang efektif affordable dan eksklusif sejak dilakukannya nota kesepahaman (MoU) setahun lalu.

"Sebagai salah satu operator dari layanan helikopter retail, kami berkomitmen untuk menjadikan helikopter sebagai bagian dari pengembangan moda transportasi perkotaan di Indonesia," tandas Denon.(chi/jpnn)


Melalui kerja sama ini, para pengguna jasa Garuda Indonesia bisa menikmati layanan helicopter yang disediakan oleh WHITESKY.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News