Garuda Muda Tampil Beda Lawan Malaysia U-23

Garuda Muda Tampil Beda Lawan Malaysia U-23
Garuda Muda Tampil Beda Lawan Malaysia U-23

jpnn.com - SIDOARJO- Timnas U-23 bakal mengusung kekuatan berbeda ketika meladeni Malaysia U-23 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (17/2) sore ini.

Pelatih Aji Santoso memilih mengganti mayoritas pemain yang diturunkan saat melawan Syiria lalu. Di bawah mistar, Aji menurunkan M Natsir untuk menggantikan Ravi Murdianto yang kebobolan tiga gol saat lawan Syria U-23.

Tiga starting di bek tengah dan kiri akan berganti. Posisi Manahati Lestussen digantikan M Zaenuri. Hansamu Yama akhirnya kembali ke tim setelah menderita flu.

Di bek kiri, Andik Rendika Rama digantikan oleh Mahdi Fahri Albar. Di lini tengah, dua winger Wawan Febrianto dan Hendra Adi Bayauw untuk sementara dicadangkan. Perannya akan digantikan oleh Ahmad Noviandani dan Ilhamudin Armayn.

"Dua gelandang holding saya kira sudah bagus. Saya juga tidak mengubah striker. Saya ingin lihat bagaimana Antony bermain dengan support winger yang berbeda," kata Aji Santoso. (dkk/jpnn)

 

 

Susunan pemain Timnas U-23

SIDOARJO- Timnas U-23 bakal mengusung kekuatan berbeda ketika meladeni Malaysia U-23 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News