Ayo Garuda Muda, Ganyang Malaysia!

Ayo Garuda Muda, Ganyang Malaysia!
dok jpnn

jpnn.com - SIDOARJO- Timnas U-23 akan menjalani laga uji coba kedua melawan Malaysia U-23 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (17/2) sore ini. Melihat kualitas lawan, Aji Santoso berharap anak asuhnya mampu tampil lebih baik dibanding lawan Syria U-23.

Aji yakin, dengan postur dan persiapan yang sama, tim racikanya mampu tampil lebih matang. Apalagi, mental bertanding Evan Dimas Darmono dkk kini lebih terasah.

"Kami sudah lakukan evaluasi. Sekarang anak-anak harus tunjukkan progress. Lupakan kekalahan," ujarnya saat dihubungi, Selasa (17/2) pagi.

Legenda hidup Persebaya Surabaya itu ingin daya gedor timnya meningkat. Sebagaimana diketahui, sebelumnya Garuda Muda ditekuk Syria tiga gol tanpa balas pada uji coba pertama, Sabtu (14/2) lalu.

"Saya ingin ada gol. Permainan sudah bagus, tinggal mendapatkan gol. Mudah-mudahan perkembangan di lini depan kelihatan," tambah Aji.

Sementara itu, pelatih Malaysia Rajib Ismail tak mau berbicara banyak menghadapi laga ini. Dia menyebut, tim yang dibawa saat ini adalah pemain yang masih diseleksi.

"Kami juga persiapan kualifikasi AFC U-23. Ini peluang kami untuk mencoba pemain. Saya tidak tahu bagaimana kekuatan tim indonesia. Cuma saya tahu mereka sudah lawan Syria dan kalah. Kami akan berusaha yang terbaik," tegas Ismail. (dkk/jpnn)

 

SIDOARJO- Timnas U-23 akan menjalani laga uji coba kedua melawan Malaysia U-23 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (17/2) sore ini. Melihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News