Mourinho Janjikan Chelsea yang Beda di Kandang PSG

Mourinho Janjikan Chelsea yang Beda di Kandang PSG
istimewa

jpnn.com - PARIS- Jose Mourinho berjanji bakal menunjukkan Chelsea yang berbeda ketika bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 bear Liga Champions.

Pelatih asal Portugal itu tak ingin anak asuhnya mengulangi kesalahan seperti musim lalu. Saat itu, Chelsea sempat ditekuk PSG dengan skor 1-3 pada leg pertama babak perempat final.

“Saya mengatakan bahwa kami mengubah profil dari permainan kami. Jadi, saya yakin besok penonton di Parc des Princes akan melihat Chelsea yang beda dibandingkan musim lalu,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

Mantan pelatih Inter Milan itu juga membicarakan kekalahan PSG pada musim lalu. Meski menang pada leg pertama, PSG gagal ke semifinal setelah kalah dua go tanpa balas di leg kedua.

“Saya tak mengatakan kami menang karena lebih baik dari PSG. Kami menang karena mencetak gol tandang dan tak kebobolan di kandang,” tegas pelatih berjuluk The Special One itu. (jos/jpnn)

PARIS- Jose Mourinho berjanji bakal menunjukkan Chelsea yang berbeda ketika bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 bear


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News