MU Hanya Beruntung Bisa Kalahkan Tim Kasta Ketiga

MU Hanya Beruntung Bisa Kalahkan Tim Kasta Ketiga
istimewa

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United sukses melangkah ke babak perempat final FA Cup 2014/2015. Itu terjadi setelah MU menekuk Preston North End dengan skor 3-1 di Deepdale, Selasa (17/2) dini hari WIB.

MU Sempat tertinggal melalui gol yang dicetak Scott Laird pada babak pertama. Namun, MU bangkit dengan mencetak tiga gol melalui Ander Herrera, Marouane Fellaini dan Wayne Rooney di babak kedua.

“Saya pikir kami mencetak gol-gol yang fantasts. Namun, kami juga sedikit beruntung,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Meski begitu, Van Gaal tetap memuji performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Setelah sempat kesulitan di babak pertama, tim berjuluk Setan Merah itu mampu bangkit pada paruh kedua laga.

“Pada babak kedua, gol ke gawang mereka sedikit tak beruntung karena membelok. Namun, setelah itu, kami menunjukkan semangat tim yang luar biasa,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Manchester United sukses melangkah ke babak perempat final FA Cup 2014/2015. Itu terjadi setelah MU menekuk Preston North End dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News