Garuda Resmi jadi Maskapai Penerbangan Kontingen Indonesia

Minggu, 09 Mei 2021 – 05:59 WIB
Garuda Resmi jadi Maskapai Penerbangan Kontingen Indonesia - JPNN.com
Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman dalam acara penandatangan nota kesepahaman antara KONI Pusat dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk tentang fasilitas maskapai penerbangan dalam mendukung pengembangan prestasi olahraga Indonesia di Hanggar 2 GMF AeroAsia, Cengkareng, Jumat (7/5/2021). (ANTARA/HO-KONI Pusat)

jpnn.com, JAKARTA - Garuda Indonesia resmi menjadi maskapai penerbangan bagi kontingen tanah air yang akan berlaga pada berbagai kejuaraan internasional maupun nasional, termasuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, Oktober 2021 mendatang.

Kepastian itu ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman antara Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra dengan Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman di Cengkareng, Jumat (7/5).

Irfan berharap kerja sama ini dapat memperkuat ekosistem olahraga nasional yang lebih berdaya saing dan kompetitif.

"Salah satunya melalui penyediaan aksesibilitas penerbangan sehat, aman dan nyaman bagi atlet nasional yang akan berkompetisi di kancah global maupun nasional,” kata Irfan dalam keterangannya, Sabtu (8/5).

Dengan kerja sama tersebut, Garuda Indonesia akan memberikan beberapa manfaat penerbangan untuk seluruh anggota KONI Pusat, 34 KONI provinsi, serta pengurus dan atlet dari 71 induk cabang olahraga.

Tak hanya itu, kerja sama juga meliputi manfaat corporate privilege, yakni penawaran harga khusus penerbangan rute internasional maupun domestik bagi siapa pun yang akan mengikuti berbagai ajang olahraga.

Irfan mengatakan pihaknya akan memberikan apresiasi khusus bagi para atlet nasional yang berhasil meraih prestasi di kancah global seperti perolehan medali pada ajang Olimpiade.

Apresiasi yang diberikan berupa fasilitas upgrade penerbangan kelas bisnis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...