Garuda Tambah 11 Ribu Seat

Garuda Tambah 11 Ribu Seat
Garuda Tambah 11 Ribu Seat
JAKARTA – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2013, maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan menambah 11.000 kursi. Pada perayaan hari besar itu, permintaan penumpang biasanya meningkat tajam sehingga diperlukan penambahan kursi.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan, penambahan seat ini untuk rute domestik dan internasional seperti Jakarta, Singapura, Denpasar, dan Hongkong. ”Ada 11 ribu kursi tambahan akan kami sediakan seminggu sebelum Natal sampai seminggu setelah tahun baru,’’ katanya di Jakarta, Jumat (7/12).

Garuda juga mempersiapkan pesawat dengan kapasitas lebih besar seperti jenis Boeing 700-400 dengan kapasitas mencapai 400 penumpang.  Utamanya untuk tujuan penerbangan Jakarta-Singapura, dan Denpasar-Hongkong. ’’Itu rute yang biasanya mulai ramai,” tutur Emirsyah.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Elisa Lumbantoruan mengatakan, maskapai pelat merah ini akan membuka rute penerbangan langsung dari Jakarta ke Moskow pada 2014. Sekarang ini penerbangan dari Jakarta ke Rusia dilakukan melalui kerja sama codeshare.

JAKARTA – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2013, maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan menambah 11.000 kursi. Pada perayaan hari besar itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News