Garuda Tambah Frekuensi Terbang

Garuda Tambah Frekuensi Terbang
Garuda Tambah Frekuensi Terbang
JAKARTA - Jumlah pengguna jasa angkutan udara terus meningkat. Untuk mengantisipasi hal itu, maskapai Garuda Indonesia telah menambah frekuensi penerbangannya pada beberapa rute domestik dan internasional.

"Kita merencanakan akan terus menambah armada dari yang saat ini berjumlah sebanyak 84 pesawat menjadi 153 pesawat yang terdiri dari B737-800NG, A330-200 dan B777-300ER," ujar Vice President Corporate Communication PT Garuda Indonesia Pujobroto kemarin. Penambahan pesawat itu untuk mendukung pengembangan jaringan, rute penerbangan dan ekspansi perseroan.

Dalam rangka menjalankan program lompatan besar (Quantum Leap) yang harus terpenuhi pada tahun 2015, Garuda terus berusaha menambah frekuensi penerbangan di beberapa rute domestik. "Seperti Jakarta-Palembang dari delapan penerbangan menjadi sembilan penerbangan sehari, lalu Jakarta-Batam dari tiga menjadi empat penerbangan sehari," cetusnya.

Rute lain yang ditambah frekuensinya antara lain, Jakarta-Padang dari tiga menjadi empat penerbangan sehari, Jakarta-Surabaya dari 15 menjadi 17 penerbangan sehari, Jakarta-Balikpapan dari tujuh menjadi delapan penerbangan sehari, Jogjakarta-Denpasar dari dua menjadi tiga penerbangan sehari, Surabaya-Denpasar dari tiga menjadi empat penerbangan sehari lalu Surabaya-Makassar dari satu menjadi dua penerbangan sehari.

JAKARTA - Jumlah pengguna jasa angkutan udara terus meningkat. Untuk mengantisipasi hal itu, maskapai Garuda Indonesia telah menambah frekuensi penerbangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News