Garuda Targetkan Listing 11 Februari

Garuda Targetkan Listing 11 Februari
Garuda Targetkan Listing 11 Februari
JAKARTA – Listing penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO) PT Garuda Indonesia di Bursa Efek Indoensai (BEI) ditargetkan akan dilakukan pada Februari 2011 mendatang.

‘’Listing IPO Garuda di BEI kita tergetkan dilakukan pada 11 November 2011,’’ kata Direktur Utama PT Garuda, Emirsyah Satar saat rapat dengar pedapat dengan Komisi VI DPR RI, di Senayan, Selasa (30/11).

Dikatakan Emirsyah, saham yang akan dilepas PT garuda pada IPO nanti adalah sebesar 30 persen, ‘’ Sebelum listing IPO, kita akan lakukan roadshow (untuk menawarkan saham, red) pada Januari 2011 mendatang,’’ ucapnya.

Dijelaskan Emirsyah, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) untuk keperluan IPO Garuda sudah dilakukan pada  15 November 2010, sedangkan registrasi ke Indonesian Stock Exchange dilakukan pada 18 Nopember 2010. ‘’ Pendaftaran ke Bapepam dilakukan pada akhir Januari 2011 mendatag,’’ terang Emirsyah.

JAKARTA – Listing penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO) PT Garuda Indonesia di Bursa Efek Indoensai (BEI) ditargetkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News