Manulife Kelola Dana Rp 5,5 Triliun

Manulife Kelola Dana Rp 5,5 Triliun
Manulife Kelola Dana Rp 5,5 Triliun
JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia dipercaya delapan perusahaan untuk menyediakan program kesejahteraan kepada 3.300 karyawannya. Hingga Oktober 2010, total dana kelolaan yang dibukukan perseroan dari program kesejahteraan karyawan tercatat sebesar Rp 5,5 triliun.

"Kalau dijabarkan, sekitar Rp 4,1 triliun dari DPLK (dana pensiun lembaga keuangan), sekitar Rp 1,1 triliun dari group saving dan sekitar Rp 280 miliar dari group life and health," kata Alan Marten, CEO dan Presiden Direktur Manulife Indonesia, di Jakarta, Senin (29/11).

Marten mengatakan, jika dibandingkan tahun lalu pertumbuhan dana kelolaan program kesejahteraan karyawan sebesar 20 persen sampai 21 persen. Dan sampai dengan akhir tahun ini, pihaknya berharap pertumbuhan produk tersebut tetap terjaga di kisaran 21 persen.

Dijelaskan, jika dibandingkan September tahun lalu, pertumbuhan jumlah karyawan yang dicover dalam program kesejahteraan karyawan sekitar 65.000 karyawan. "Sementara total karyawan yang dicover oleh program kesejahteraan karyawan Manulife sekitar 700.000 karyawan," tandasnya.

JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia dipercaya delapan perusahaan untuk menyediakan program kesejahteraan kepada 3.300 karyawannya. Hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News