Garuda Terbangi Beijing-Denpasar Tiga Kali Seminggu

Garuda Terbangi Beijing-Denpasar Tiga Kali Seminggu
Pesawat Garuda Indonesia. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tiongkok menjadi salah satu wilayah yang menjadi fokus pengembangan jaringan maskapai Garuda Indonesia. Untuk menggaet potensi pasar yang sangat besar tersebut, maskapai penerbangan pelat merah ini meresmikan rute penerbangan baru Beijing-Denpasar, kemarin (13/1).

"Sebagai upaya memaksimalkan penggarapan pasar Tiongkok, Garuda juga akan meningkatkan kapasitas antara Tiongkok dan Indonesia melalui penerbangan charter dari beberapa kota di Tiongkok ke Denpasar dan Manado pada tahun baru Tiongkok mendatang," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo dalam keterangan resminya, kemarin.

Garuda melayani penerbangan Beijing-Denpasar PP sebanyak tiga kali seminggu setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu. Penerbangan GA 893 berangkat dari Beijing pada pukul 06.30 LT dan tiba di Denpasar pada pukul 13.50 WITA.

Sementara itu, GA 892 berangkat dari Denpasar pada pukul 21.45 WITA dan tiba di Beijing keesokan harinya pada pukul 05.00 LT. Khusus Jumat, penerbangan GA 892 dilayani dari Denpasar pada pukul 23.45 WITA dan tiba di Beijing pada pukul 06.30. Pada hari Sabtu, GA 893 berangkat dari Beijing pukul 08.50 LT dan tiba di Denpasar pukul 16.10 WITA. (dri)


JAKARTA - Tiongkok menjadi salah satu wilayah yang menjadi fokus pengembangan jaringan maskapai Garuda Indonesia. Untuk menggaet potensi pasar yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News