Gas Elpiji 3 Kilogram dan 12 Kilogram Masih Langka di Depok

Gas Elpiji 3 Kilogram dan 12 Kilogram Masih Langka di Depok
Gas Elpiji 3 Kilogram dan 12 Kilogram Masih Langka di Depok

jpnn.com - DEPOK -- Gas elpiji ukuran 3 kilogram dan 12 elpiji masih tetap langka, masih tetap langka di Depok hingga Kamis (5/6). Ada kecurigaan, pedagang eceran maupun agen sengaja menahan gasnya untuk dinaikkan dua pekan mendatang.

"Aneh sekali, kok sudah hampir sebulan ini gas menghilang. Bulan lalu saya masih dapat, dua pekan ini malah tidak dapat sama sekali," kata Wendi salah satu warga perumahan elit di bilangan Gandul, Depok, Kamis (5/6).

Karyawati bank BUMN ini mengaku, bisa mendapatkan gas 12 kilogram di Pertamina. "Ini harganya masih tetap, saya juga sudah informasikan kalau gas 12 kilo dan tiga kilo di Depok langka. Petugasnya ngaku tidak tahu menahu," keluh Wendi.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran, para pedagang sengaja menahan stoknya. Mereka mengaku, tidak punya stok gas.

Anehnya ketika ada pelanggan yang mencoba membeli, si pedagang dengan sigap mengeluarkan gas yang disimpan di gudangnya.

"Ini cuma khusus pelanggan, tapi naik Rp 2000. Mudah-mudahan pekan depan gak ngumpet-ngumpet begini lagi," kata Haji Abu, tertawa cengengesan. (esy/jpnn)


DEPOK -- Gas elpiji ukuran 3 kilogram dan 12 elpiji masih tetap langka, masih tetap langka di Depok hingga Kamis (5/6). Ada kecurigaan, pedagang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News