Gas Elpiji Nyembur, Dua Warga Luka Bakar

Gas Elpiji Nyembur, Dua Warga Luka Bakar
Gas Elpiji Nyembur, Dua Warga Luka Bakar
BOGOR -- Kecelakaan dipicu bocornya tabung gas elpiji berantai terjadi di sejumlah daerah. Kali ini, terjadi di Kampung Lebakbilar, RT 01/03, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah. Peristiwa yang terjadi kemarin itu memakan korban dua juru masak restoran Padang. Andre Joni (38), warga Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara dan Erwin (38), warga Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanahsareal, mengalami luka bakar.

Kanit Reskrim Polsekta Bogor Tengah Iptu Aris Wibowo mengatakan, masih menyelidiki peristiwa tersebut. “Kami sudah membawa tabung gas dari lokasi kejadian untuk diselidiki,” ucapnya kepada Radar Bogor (grup JPNN).

Berdasar keterangan Andre, sekitar pukul 13:30 dia bersama rekan kerjanya, Erwin, bermaksud mengganti tabung gas ukuran tiga kilogram. Namun, saat segel dibuka, tiba-tiba gas di dalam tabung menyembur. “Saat dibuka, tiba-tiba saja gas menyembur,” ucap Andre. Akibatnya, api dari kompor minyak tanah yang berada di samping tabung menyambar dan mengenai tubuh keduanya.

Melihat kejadian itu, warga berlarian untuk memberikan pertolongan dan berusaha mematikan api agar tak menyebar. Karena, letak dapur restoran padang tersebut berdekatan dengan pemukiman warga. .

BOGOR -- Kecelakaan dipicu bocornya tabung gas elpiji berantai terjadi di sejumlah daerah. Kali ini, terjadi di Kampung Lebakbilar, RT 01/03, Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News