Gasol Beri Lakers Kemenangan di Enam Detik Akhir

Gasol Beri Lakers Kemenangan di Enam Detik Akhir
Pau Gasol. FOTO: getty images

jpnn.com - LOS ANGELES- Los Angeles Lakers belum menunjukkan kapasitasnya sebagai tim kandidat perengkuh gelar juara NBA musim 2013/2014. Pau Gasol dkk masih terlihat kesulitan memetik kemenangan.

Seperti yang terlihat ketika Lakers menjamu Atlanta Hawks di Staples Center, Senin (4/11). Lakers hanya bisa menang tipis dengan skor 105-103. Kemenangan Lakers bahkan baru terjadi ketika pertandingan hanya tersisa enam detik.

Adalah Gasol yang menjadi bintang kemenangan Lakers ketika berhasil menuntaskan dua tembakan bebas dengan sempurna. Kemenangan yang dipetik dengan susah payah itu menjadi bukti Lakers masih membutuhkan Kobe Bryant.

Hingga kini, megabintang NBA tersebut memang belum sekalipun bermain karena masih fokus menjalani recovery. Untungnya, Lakers masih memiliki barisan pemain yang punya semangat juang. Selain Gasol yang sukses membukukan double double dengan 16 poin dan 13 rebound, Lakers masih memiliki Xavier Henry.

Dalam laga itu, Henry tampil sangat gemilang. Dipasang sebagai forward, Henry sukses mengumpulkan 18 poin. Performa Henry makin menakjubkan karena tak sepenuhnya fit. Henry bermain dengan sembilan jahitan di dahi usai bentrok kontra San Antonio Spurs, Sabtu (2/11) lalu.

Di kubu Hawks, Kyle Korver menjadi pemain tersubur dengan koleksi 22 angka. Point guard Jeff Teague juga tampil cukup apik dengan koleksi 14 poin dan enam assist. (jos/jpnn)
 


LOS ANGELES- Los Angeles Lakers belum menunjukkan kapasitasnya sebagai tim kandidat perengkuh gelar juara NBA musim 2013/2014. Pau Gasol dkk masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News