Gateway Express, DHL Investasikan US$ 50 Juta

Gateway Express, DHL Investasikan US$ 50 Juta
Gateway Express, DHL Investasikan US$ 50 Juta
JAKARTA- DHL perusahaan penyedia layanan ekspres dan logistik terkemuka di dunia, baru-baru ini membuka DHL Express Incheon Gateway yang menerapkan teknologi terdepan bernilai US$ 50 juta di kawasan perdagangan bebas Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan.

“Asia tetap menjadi daerah pertumbuhan utama dengan peluang bisnis yang tinggi di tengah kondisi ekonomi sekarang ini,” terang Chief Executive Officer (CEO)  DHL Express Asia Pacific, Dan Mc Hugh.

Dikatakan, volume ekspres internasional DHL di Korea Selatan antara tahun 2004 dan 2008 telah mengalami kenaikan lebih dari 50 persen. Dengan kondisi tersebut, pihak DHL ingin mempertahankan momentum pertumbuhannya dan berinvestasi dalam bentuk fasilitas.

“Ini merupakan langkah strategis dan tepat untuk memfasilitasi pertumbuhan permintaan serta meningkatnya peranan Incheon sebagai sebuah pusat logistik di Asia,” tukasnya.

JAKARTA- DHL perusahaan penyedia layanan ekspres dan logistik terkemuka di dunia, baru-baru ini membuka DHL Express Incheon Gateway yang menerapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News