Gatot Benarkan Ada Permintaan Uang Melalui Sisca

Gatot Benarkan Ada Permintaan Uang Melalui Sisca
Gatot Pujo Nugroho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gatot Pujo Nugroho tidak membantah adanya permintaan uang dari bekas Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capella. Namun permintaan itu tidak disampaikan langsung oleh Rio.

 

Gatot mengklaim bahwa ketika dirinya bertemu dengan Rio, tidak ada pembicaraan mengenai uang. Saat itu dia hanya meminta Rio untuk berbicara dengan Jaksa Agung soal penyelidikan kasus dana bansos Pemprov Sumut.

"Yang jelas dalam pertemuan waktu itu tidak bicara itu (uang)," kata Gatot kepada wartawan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (22/10).

Politikus PKS itu menyebut permintaan uang datang belakangan melalui orang dekat Rio, Francisca Insani Rahesti alias Sisca. Menurut Gatot, istrinya Evy Susanti pernah didatangi Sisca untuk meminta uang.

"Yang pasti ada permintaan melalui saudari Sisca kepada istri saya," ucapnya.

Namun saat ditanya apakah uang itu terkait permintaanya kepada Rio, Gatot hanya tersenyum. Begitupun saat ditanya apakah permintaanya sudah dikomunikasikan Rio kepada Jaksa Agung.

"Yang saya tahu wartawan matanya banyak, kupingnya banyak, saya mau tahu info dari wartawan," pungkasnya.

JAKARTA - Gatot Pujo Nugroho tidak membantah adanya permintaan uang dari bekas Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capella. Namun permintaan itu tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News