Gattuso Antipati pada Balotelli

Gattuso Antipati pada Balotelli
Gattuso Antipati pada Balotelli
MILAN - Rumor bergabungnya striker Manchester City, Mario Balotelli ke AC Milan, begitu santer terdengar. Apalagi, dikipasi dengan rayuan Zlatan Ibrahimovic yang mengajak Balotelli bereuni dengannya di lini depan tim berjuluk Rossoneri itu.

Wakil presiden Milan Adriano Galliani juga beberapa kali menyebut Balotelli mungkin saja digaet Milan. Kebetulan, Milan sedang butuh striker seiring dengan cedera yang menerpa striker gaek Filippo Inzaghi dan striker muda Alexandre Pato.

Lagipula, sang pemain sendiri berulangkali menyatakan diri sebagai penggemar Milan alias Milanisti. Bahkan, kerapkali dia terlihat di tribun penonton ketika Milan bertanding, termasuk pada derby della Madonnina antara Milan kontra Inter Milan.

Namun, tidak semua penggawa Milan yang antusias dengan peluang bergabungnya pemain berjuluk Super Mario itu. Salah seorang pemain yang kurang sreg dengan peluang bergabungnya Balotelli adalah gelandang gaek Gennaro Gattuso.

MILAN - Rumor bergabungnya striker Manchester City, Mario Balotelli ke AC Milan, begitu santer terdengar. Apalagi, dikipasi dengan rayuan Zlatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News