Gaun Final Qory Agak Longgar

Jelang Puncak Ajang Miss Universe 2010

Gaun Final Qory Agak Longgar
PESAING - Qory Sandioriva (kanan) bersama beberapa kontestan Miss Universe 2010 dari negara lain, di Las Vegas, AS. Foto: Dok. pribadi Qory.
LAS VEGAS - Kendati tidak termasuk kontestan yang diunggulkan, Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva bertekad tampil optimal dalam malam puncak kontes kecantikan Miss Universe 2010. Acara grand final kontes tahunan itu bakal berlangsung di Mandala Bay Resort & Casino, Las Vegas, Senin (23/8) malam waktu AS, atau Selasa (24/8) siang WIB. Tahun ini, sebanyak 83 kontestan dari berbagai penjuru dunia bakal berkompetisi.

Menjelang acara puncak, Qory mendapat suntikan semangat dari beberapa tamu yang khusus datang untuk mendukungnya secara langsung. Hingga kemarin (21/8), yang sudah berada di Las Vegas antara lain adalah Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Wardiman Djojonegoro, serta Wakil Ketua Pendidikan YPI Kusumadewi Sutanto. Ibunda Qory, Fariawati, dipastikan juga bakal hadir menyaksikan dara 19 tahun itu berlaga.

"Rencananya, nanti juga ada staf Konjen RI di sini yang akan datang pada acara final. Jumlahnya sekitar 8 orang," tutur Kusumadewi, saat dihubungi Jawa Pos, Sabtu (21/8) malam tadi.

Rombongan Indonesia itu memang belum bertemu secara langsung dengan Qory yang masih menjalani karantina. Tetapi, Kusumadewi memastikan bahwa gadis dengan tinggi badan 172 cm dan bobot 56 kg itu, sudah sangat siap untuk memberikan penampilan terbaiknya. Sekadar catatan, delapan tokoh akan menjadi juri pada final Miss Universe 2010.

LAS VEGAS - Kendati tidak termasuk kontestan yang diunggulkan, Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva bertekad tampil optimal dalam malam puncak kontes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News