Gawat, 3 Pemain Pilar Naga Mekes Absen Kontra Persipura

Gawat, 3 Pemain Pilar Naga Mekes Absen Kontra Persipura
Zulham Zamrun (7). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menyatakan setidaknya ada tiga pemain pilarnya yang akan absen saat menghadapi Persipura Jayapura dalam laga pamungkas hari ini di Stadion Maguwoharjo.

Mereka adalah Zulham Zamrun, Ahmad Hisyam Tole, dan Rohim. Kondisi yang belum fit membuat para pemain itu harus mangkir.

“Akan bahaya kalau dipaksakan dan malah berbahaya nantinya buat kami yang juga akan turun di kompetisi (Liga 1),” kata pelatih 51 tahun tersebut kepada Jawa Pos, Selasa (15/2).

Meski tak tampil disertai pemain andalan, arsitek asal Padang itu mengaku sudah menyiapkan sejumlah pemain pengganti. Masih banyak pemain menjadi bagian skuad mereka di ajang pra-musim ini.

“Kualitas mereka juga tidak kalah baiknya dengan pemain yang absen,” imbuhnya.

Sadar dengan peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya lantaran masih berada di peringkat teratas klasemen dengan empat poin, Jafri pun meminta kepada Bayu Pradana dkk untuk tetap konsentrasi menghadapi pertandingan tersebut.

Bagaimana pun juga Persipura tetap merupakan salah satu tim terkuat di Indonesia.

“Laga terakhir bertemu tim kuat Persipura. Tentu akan berat,” ujarnya. (dit)


 Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menyatakan setidaknya ada tiga pemain pilarnya yang akan absen saat menghadapi Persipura Jayapura dalam laga


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News