Tak Menjanjikan, Striker Asal Spanyol Ini Bakal Dicoret

Tak Menjanjikan, Striker Asal Spanyol Ini Bakal Dicoret
Angel Carrascosa Munoz. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Angel Carrascosa Munoz dikabarkan bakal dicoret dari skuat Mitra Kukar. Itu setelah penampilan striker berpaspor Spanyol tidak memuaskan pihak manajemen tim berjuluk Naga Mekes.

Kendati demikian, pada sesi latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) kemarin, eks Deportivo La Coruna tersebut masih mengikuti agenda tim.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengatakan, urusan mencoret pemain bukan haknya untuk menjawab. Dia bahkan menunjukkan bahwa kedua pemain asing Naga Mekes masih terlibat dalam sesi latihan.

“Sebaiknya tanyakan pada manajemen soal itu (pencoretan). Saat ini, kami sedang fokus menyiapkan diri jelang pertandingan lawan Persipura,” katanya kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Senin.

Di konfirmasi terpisah, CEO Mitra Kukar Endri Erawan menuturkan, saat ini belum ada keputusan dari manajemen. Apalagi, tim sedang berfokus membangun kekuatan jelang laga penentuan lolos tidaknya tim Kota Raja ke delapan besar Piala Presiden 2017.

“Sementara ini belum ada tindakan apa-apa dari kami. Untuk mengambil keputusan mencoret pemain juga kami harus berbicara dengan jajaran pelatih. Setidaknya, setelah babak penyisihan akan ada kabar selanjutnya,” jelas pria berkacamata itu.

Pun demikian dengan status pemain asing lainnya, Nicolas Hugo Retamal yang juga masih menggantung. Bahkan, Jafri Sastra tidak menjamin bahwa pemain asal Argentina itu bisa jadi starter saat menghadapi Persipura Jayapura besok. (don/er/k11)


 Angel Carrascosa Munoz dikabarkan bakal dicoret dari skuat Mitra Kukar. Itu setelah penampilan striker berpaspor Spanyol tidak memuaskan pihak


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News