JPNN.com

Gawat! Bos Jaringan Sabu - Sabu Malaysia-Sampang Kabur ke Luar Negeri

Selasa, 13 Agustus 2019 – 21:43 WIB Gawat! Bos Jaringan Sabu - Sabu Malaysia-Sampang Kabur ke Luar Negeri - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Sistem terputus dirancang pelaku jaringan narkoba Malaysia-Lumajang dan Malaysia-Sampang.

Hal tersebut membuat petugas sulit mengejar otak jaringan itu. Badan Narkotika Nasional (BNNP) Jatim menyebutkan bahwa bandar sabu-sabu (SS) telah kabur ke luar negeri (LN).

Kabid Pemberantasan BNNP Jawa Timur Kombespol Arief Darmawan menyatakan, kendati begitu, pencarian terhadap pelaku jaringan tersebut terus digencarkan. Seiring dengan hal itu, saksi dan semua pelaku yang ditangkap terus diperiksa.

BACA JUGA : Fahri Tak Berkutik Saat Empat Poket Sabu - Sabu Ditemukan di Laci

Dari pemeriksaan tersebut diketahui, jaringan narkoba itu bukan hanya Malaysia-Lumajang dan Malaysia-Sampang.

Tapi juga jaringan ke wilayah lainnya. ''Seperti ke wilayah Jakarta dan Indonesia bagian barat. Dan, ketika mendarat di Jawa Timur, penangkapan langsung kami lakukan,'' kata Arief yang baru saja dilantik.

Penyidik BNNP AKBP Wisnu Chandra menduga bahwa bandar narkoba jaringan internasional tersebut telah melarikan diri dari Indonesia Hilangnya jejak sang bandar dirasakan sejak empat pelaku bernama Fatturohman, Iwan, Husnul Khotimah, dan Ahmad Sakur ditangkap.

Semua nomor telepon di handphone para pelaku seketika tidak bisa lagi dihubungi. Meski begitu, petugas sudah mengetahui ke mana mereka kabur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...