JPNN.com

Nyali Tiga Penjahat Ciut juga Dengar Tembakan Peringatan dari Polisi

Jumat, 09 Agustus 2019 – 20:28 WIB Nyali Tiga Penjahat Ciut juga Dengar Tembakan Peringatan dari Polisi - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Aparat Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim terus mempersempit ruang gerak bandar narkoba yang berupaya menyelundupkan sabu-sabu ke Surabaya. Pada Rabu lalu BNNP membekuk pengedar FT (33), HK (32) dan  I (22).

Menurut Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Bambang Priyambadha mereka termasuk jaringan yang mengirimkan sabu-sabu Malaysia-Sampang.  Ketiganya ditangkap di Jalan Raya Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Penangkapan bermula dari laporan yang diberikan informan ke lembaganya. Informan tersebut mengungkapkan bahwa ada sabu-sabu dari Malaysia yang akan dikirim ke Sidoarjo melalui jalur udara.

BACA JUGA : Kenalan dengan Bandar Narkoba Facebook, Dapat Bonus Sabu - Sabu

 

Mengetahui hal itu, pihaknya langsung bertolak ke lokasi yang dimaksud. Sayang, pelaku lebih dulu meninggalkan bandar udara.

Namun, pihaknya belum kehabisan akal. Aparat BNNP terus menelusuri keberadaan pelaku. Rupanya, sabu-sabu tersebut akan dikirimkan ke Lumajang melalui jalur darat. Aparat pun disebar untuk mendeteksi para pelaku.

Tidak diperlukan waktu lama untuk menemukan kendaraan yang digunakan pelaku. Pengejaran pun dilakukan. Upaya itu membuahkan hasil. Sesampai di Jalan Raya Sepanjang, kendaraan tersebut dihentikan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...